Monday, March 10, 2014

Narciso Rodriguez for Her Eau de Parfum


Hi ladies, 

I remember there was a movie called “The Woman” where the lead character, a socialite/designer often mentioned that she wore Narciso Rodriguez. Since then my curiosity peaked, whenever I traveled I always smelled it at the airport duty free section. At those time I couldn’t purchase it because this perfume is super expensive and I was a student with limited budget. Now I finally got it! 


Describe in three words?
Voluptuous, womanly, and sensual

The bottle?
The Eau de Parfum has a black box with pink bottle. The Eau de Toilette has a pink box with black bottle.  Both EDP and EDT are made from heavy rectangular glass bottle. Simple, clean, and modern.

What it smells like?
Top Notes: Rose, Peach
Middle Notes: Musk, Amber
Base Notes: Sandalwood, Pathcouli

This is a floral musky perfume, on the first spray I get a lot of creamy rose with a hint of something sweet, like honey or honeysuckle. It stays quiet long until it change into this musky animalistic smell. At the end, it fades into something woody, I believe that’s the sandalwood.

 If this perfume could be a piece of clothing, it would be the softest, fuzziest, comfiest pale pink cashmere sweater ever. It is pure, ladylike, refined, and elegant. Somehow this perfume reminds me of Lovely by Sarah Jessica Parker and Guerlain Idylle. Lovely is more mature stronger version, Idylle is younger and perkier version. Check them all to see which one is your favorite.

Narciso Rodriguez for Her created by Christine Nagel & Francis Kurkdjian. Kurkdjian is one of my favorite nose in the industry, I hope someday I have enough money to get some of Kurkdjian perfumes. Rumor has it, originally this perfume created for Carolyn Bessete-Kennedy.

What kind of woman would wear this perfume?
This is a ‘good girl’ kind of smell. She is feminine, sweet, sincere, but sensual at the same time.

What kind of occasion suitable for this perfume?
I think this one is more suitable for more intimate event like dinner with your loved one or a relaxing night with no one but yourself.

How about the sillage and  longevity?
Sillage and longevity are average for me. Sillage is medium. Longevity is around 4 hours on my skin.

Price?
I got mine for Rp 1.530.000.- in Galleries Lafayette, Pacific Place

Mini Haul & Review: MAC & Clarins


Hi semua,
Kali ini aku mau share sedikit mengenai apa saja yang aku beli saat weekend kemarin. Lets check them out


MAC Eye Shadow in Sumptuous Olive
Banyak sekali makeup artist, model, selebriti, blogger, dan Youtube Guru yang suka pakai MAC eyeshadow, tapi aku selalu ragu untuk beli mengingat harganya yang cukup mahal dan bingung mau pilih warna apa saking banyaknya pilihan warna yang tersedia.
Untuk eye shadow aku nggak aneh-aneh, aku suka eye shadow warna natural dalam range warna coklat, beige, dan bronze. Menurut aku warna-warna tersebut terlihat klasik dan versatile karena aman dipakai sehari-hari namun juga tetap cantik dipakai saat pesta. Tapi mengingat koleksi warna eye shadow naturalku yang masih banyak (I’m looking at you Urban Decay Naked Palette) aku memutuskan untuk mencoba warna lain yang sedikit lebih unik.

So let me introduce you to my new baby, Sumtuous Olive. Warnanya medium olive green yang multidimensi saat mata kita kena cahaya. Kadang terlihat kehijauan, kadang gold, kadang bronze, so pretty! Aku yakin Sumptuous Olive complemented green, brown, or hazel eyes really well. Untuk padanan Sumptuous Olive, pakailah bronzer dan lipgloss berwarna kecoklatan. You’ll look exotic!
Pigmentasinya bagus, tebel, halus, dan ngga banyak fall out. Sumptuous Olive cocok banget buat aku yang suka warna natural namun menginginkan sesuatu yang lebih berani. Rasanya Sumptous Olive cocok serasi apabila dipadukan dengan MAC eye shadow yang Woodwinked dhe, jadi kepingin beli lagi…
Harga: Rp 230.000,- di Metro Pacific Place

MAC Powerpoint Eye Pencil in Duck
Sebelum beli ini, aku sempat pakai Drawing Show Eyeliner dari Etude yang patah terus ketika diserut, padahal ketika diaplikasikan di kulit, warnanya cocok sesuai selera aku dan smudge-free alias sulit banget untuk digosok hingga pudar.
Karena ingin menemukan eyeliner smudge-free dengan kualitas lebih bagus aku memutuskan untuk browsing dulu di internet. Turns out di makeupalley.com, MAC Powerpoint Eye Pencil warna Duck merupakan salah satu top rated eyeliner. Jadilah aku beli produk ini.

Powerpoint Eye Pencil lembut dan pigmented ketika diaplikasikan di mata, thankfully setelah didiamkan beberapa detik dan mengering, eyeliner ini totally set dan agak susah dihilangkan (well, if you rub harder with oily finger, this eyeliner will come of eventually). Sedangkan mengenai kualitas produknya ketika diserut belum sempat aku cek, nanti aku update lagi ya…
 Rp 230.000,- at Metro Pacific Place

Clarins Moisture Replenishing Lipbalm with Essential Rose Wax
Lupita Nyong’o lipbalm! lipbalm yang satu ini jadi heboh ketika Lupita Nyong’o memberikannya ke Ellen DeGeneres di acara Oscar. Of course I’m intrigued, jadilah aku beli lipbalm ini ketika melihat counter Clarins. Tidak hanya mendapatkan lipbalm ini namun aku juga diberikan beberapa sample produk oleh mbaknya. 


Lipbalm ini mengandung rose wax, shea butter, rice oil, dan ceramides. Not to mentions free dari petroleum. Wanginya ringan dan enak, like the faintest rose petal. Teksturnya agak lengket dan pekat ketika diaplikasikan ke bibir, cocok untuk bibir yang kering dan pecah-pecah. Aku rekomendasikan untuk massage sedikit dengan jari telunjuk ketika mengunakan produk ini untuk penyerapan yang lebih baik. Hasilnya bibir yang lembut, lembab, dan nyaman. 

Rp 270.000,- at Galeries Lafayette Pacific Place

Segitu dulu review aku kali ini, I hope you find it helpful, until next time, have a blessed day.

Etude House Birthday Haul


Halo semua!
 
Kali ini aku mau share haulku di Etude House, biasanya aku lebih senang beli online karena harga online jauh lebih murah daripada harga counter, namun berhubung di bulan Maret aku ulang tahun dan memiliki membercard Etude House, aku mendapatkan diskon 50%. Apa saja yang aku beli? Let’s check them out. 


Etude House Precious Mineral Any Cushion W24 Honey Beige
Aku suka benget dengan cushion Etude House, ini sudah kedua kalinya aku beli produk ini. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca reviewku di sini http://vixenlady.blogspot.com/2014/03/etude-house-precious-mineral-any.html

Harga: Rp 218.000,-

Etude House Proof 10 Bling Eye Stick PK001 Bling Pearl
Basically produk ini adalah eyeshadow stick dengan warna ‘seashell’. Putih dengan shimmer pink keunguan cantik yang memberi efek warna seperti bagian dalam kerang mutiara. Aku beli ini untuk dipakai dibagian tearduct, namun warna keunguannya membuat aku terlihat sakit, jadi aku lebih suka pakai ini di kelopak mata.
Staying power is not really good, mungkin karena teksturnya yang creamy dan agak lengket jadi gampang meleleh dan pudar. Aku siasati dengan pemakaian primer yang bagus untuk membuat eyeshadow stick ini lebih tahan lama.  

Harga: 228.000,-  (diskon member 50% jadi Rp 114.000,-)

Etude House Fresh Cherry Tint PK002 Bright Pink
Ah another liptint, I just can’t get enough lip product. Liptint yang satu ini berwarna pale milky pink ketika diambil dari botol. Setelah dioleskan liptint ini memberi warna kemerahan yang canti.

Harga: 188.000,-  (diskon member 50% jadi Rp 94.000,-)

Etude House Sweet Recipe Candy Stick No.02 Orange
How cute is the packaging? Cute berbentuk candy cane, aku pilih warna orange karena bosan dengan warna pink, teksturnya seperti lipbalm ketika diaplikasikan ke bibir. Memberi warna orange yang manis. 



Harga: Rp 138.000,- (diskon member 50% jadi Rp 69.000,-)

Itulah haul aku kali ini, apabila kamu punya pengalaman dengan salah satu produk yang aku mention, jangan ragu untuk komen dibawah. Have a bless day all!


Wednesday, March 5, 2014

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF 50+/PA+++ ‘w24 Honey Beige”



Selain BB Cream dan CC Cream, kelihatannya Cushion sekarang sedang booming di Korea, brand-brand disana berlomba-lomba untuk mengeluarkan versi Cushion masing-masing. Tadinya aku mau coba Cushion dari IOPE tapi banyak review yang mengatakan bahwa produk tersebut kurang cocok untuk kulit oily karena bikin muka tambah lengket dan berminyak. Oleh karena itu aku memutuskan untuk mencoba cushion dari brand lain. 



Cushion sendiri adalah bantalan spons yang merendam foundation (atau bisa juga BB Cream) sehingga untuk menggunakannya kita membutuhkan puff khusus, setahu aku ini dinamakan air tight puff atau air puff. Puff ini terbuat dari bahan polyurethane rubycell + tidak seperti puff biasa, air puff tidak menyerap cairan, teksturnya yang rapat dan agak kaku membuat pengaplikasian cushion lebih mudah dan merata. No product wasted with air puff!


Any Cushion Foundation dari Etude House sendiri memiliki 6 keunggulan: 

  • Sunscreen (SPF 50+/ PA+++) yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB 
  • Sebum Powder untuk mengontrol minyak di wajah 
  • Moisture Essence menyediakan deep moisture dan watery texture bagi kulit 
  • Whitening Essence niamin acide yang memberi efek cerah secara instan 
  • Cover Foundation yang menutupi noda-noda dan ketidaksempurnaan pada kulit
  • Cooling Effect memberikan sensasi dingin saat pemakaian.

Pengalamanku saat memakai cushion ini adalah pertama-tama agak sulit menjaga bagian atas puff yang berwarna putih terhindar dari noda. Harus hati-hati menekan puff nya apabila ingin terus terlihat bersih. Mengenai klaim cooling effect nya, memang terasa sedikit sejuk, tapi nggak sampai dingin sekali, it just normal feeling.



Untuk menghasilkan coverage yang rata, hindari menggeser-geser puff, cukup ditepuk-tepuk hingga menyatu dengan kulit. Warna w24 Honey Beige adalah warna paling gelap yang tersedia di showroom Etude House, mereka memiliki satu pilihan warna lain yang lebih terang. Walaupun merupakan warna paling gelap yang tersedia, W24 Honey Beige ini sedikit terlalu terang untuk kulit NC25 ku,  namun hasilnya tidak terlihat fake. Cerah dan putih secara natural. 


Aku merasa produk base dari brand Korea kurang memberikan seleksi warna bagi perempuan dengan kulit gelap. Mungkin karena pada dasarnya cewek-cewek di Korea sana putih semua kali ya? Masukan untuk Etude House, ayo bikin base dengan variasi warna lebih banyak. 


Hasil yang diberikan sangat memuaskan, pori-pori dan noda bekas jerawat di kulit aku tertutup dengan baik, kesan yang diberikan natural dengan sedikit healthy glow, tidak matte tapi tidak terlalu berminyak juga. Yang aku suka lagi, jarang ada produk yang bisa mengontrol produksi minyak di wajahku, namun aku merasa cushion dari Etude House ini bikin wajahku bebas dari minyak lebih lama. 



Aku hanya pakai cushion ini di pagi hari, terutama waktu aku ngga punya banyak waktu untuk dandan, praktis dengan hasil memuaskan. Apabila dipakai seharian untuk terus touch-up aku merasa kulit akan terlihat cakey. Aku lebih suka touch up pakai compact powder. 


Setelah kurang lebih dua bulan aku pakai produk ini, busa didalam sudah agak mengering, namun coba cek disisi kanan dan kirinya, ternyata masih banyak base yang menempel dan ngga terserap semua ke busanya. Overall aku puas dengan Etude House Precious Mineral Any Cushion, aku mau beli refill nya kalau punyaku sudah habis. 


Harga: harga untuk member Rp 218.000,- aku beli di Etude House Store di  Summarecon Mall Serpong
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...