Wednesday, March 25, 2015

Clinique Chubby Stick Baby Tint in ‘Flowering Freesia’ & ‘Budding Blossom’


Untuk melengkapi aktivitas sehari-hari aku suka aplikasi makeup yang clean, fresh, raw, and a little bit lived in. Something that looks ‘Parisian Laissez-faire’ daripada ‘Real Housewife of Beverly Hills’. Oleh karena itu aku lebih suka lip product dengan warna natural tahan lama serta tekstur yang moisturizing dan lembut. More balm and stain daripada matte lipstick and opaque lacquered. 


Some of my favorite daily lip products are Fresh Tinted Lip Balm dan Tarte Lip Surgence. Something easy to apply and simple. Saat aku tahu bahwa Clinique Chubby Stick punya versi tint yang sheer aku langsung coba dua warna yaitu ‘Flowering Freesia’ (sheer violet) dan ‘Budding Blossom’ (baby pink).


Chubby Stick Baby Tint dikemas dalam bentuk crayon warna candy yang super cute. Teksturnya produknya sendiri agak keras sehingga nggak gampang patah dan meleleh. Cukup melembabkan tapi untuk bibir super kering perlu tambah lipbalm karena this Baby Tint is not the most moisturizing lip product.


Perlu aku ingatkan, jangan juga terlalu semangat tambah lipbalm tebel-tebel sebelumnya karena warna cantik dari si Baby Tint ini nggak akan ‘keluar’. Find your happy medium. It will goes on super sheer kemudian blooming menjadi warna tipis sesuai dengan Ph bibir masing-masing pengguna. Flowering Freesia turns into a lovely sheer pinkish violet di bibir aku, sedangkan Budding Blossom turns into a sheer watermelon color. Saat pakai ini bibir terlihat super natural seperti tidak pakai apa-apa. Untuk kamu penyuka warna-warna bold dan pigmentation yang pekat then this product will not work for you. As for me I love it and I enjoy wearing it.

Price: satunya Rp 235.000 di Sogo, Plaza Senayan, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...