Monday, November 30, 2015

November 2015 Haul ft. Biologique Reserche, Anastasia Beverly Hills, Charlotte Tilbury, Diptyque, Caudalie, L’oreal, and The Body Shop.


Hi semua, 

Today is a very special haul post. Kenapa spesial? Karena mayoritas barang-barang yang tercantum dibawah ini sudah menjadi wishlist aku sejak lama.  Mostly high-end since I am a self-proclaim high-end makeup addict. Kalian bisa baca alasan aku stop buying drugstore product disini.

Rasanya tentu lebih puas apabila beli barang yang sudah lama diidam-idamkan ketimbang sekedar impulse purchase, oleh karena itu aku lebih pilih save my money untuk spending on something yang benar-benar kuinginkan. Without further ado let’s see what products that I get this November. 



Biologique Reserche P50 Lotion
Aku sudah penasaran dengan produk yang satu ini sejak beberapa tahun lalu. Baca-baca reviewnya sih bagus banget dan banyak celebrities, models, editors, makeup artists, dan industry insiders yang suka. Namun karena beberapa tahun lalu this French product langka banget di Indonesia, aku jadinya tetap pakai skincare dari brand lain. 

Awal November, setelah long search di Instagram, aku menemukan trusted seller yang menjual P50 Lotion, jadilah beli ukuran kecil dulu yang 50 ml. P50 Lotion adalah toner yang berguna untuk exfoliate kulit secara gentle, mengatur kelebihan minyak, melembabkan, dan menjaga pH kulit kita. Dengar-dengar toner ini juga bagus untuk menghilangkan bekas jerawat lho. 

Disarankan pakai kapas untuk mengoleskan ke wajah namun karena this stuff is expensive, aku tuang beberapa drops ke telapak tangan, press both hand together, dan tepuk-tepuk ke wajah. Btw it smells weirdly acidic, like a sour milk gone bad. Karena aku masih pakai Sunday Riley Good Genes (awesome, God-send stuff for my acne ravaged skin!!!), aku baru pakai toner ini beberapa kali saja setiap malam sehabis membersihkan muka sebelum krim-krim lainnya. Too soon to tell apakah this product bener-benar works dikulitku. If you want further review, please let me know in the comments below.  

Price: Rp 525.000,- di @shoppinglust on Instagram


Anastasia Beverly Hills New Contour Cream Kit in ‘Light’
Sebelumnya aku pernah tulis in-depth review tentang my favorite and not so favorite contouring products disini. Jauh sebelum post tersebut dibuat aku sudah penasaran dengan ABH Contour Cream Kit. Namun karena waktu itu shade ‘Light’ mereka super orange dan warm looking, aku selalu menunda-nunda untuk beli produk tersebut.

And guess what? Anastasia mengeluarkan versi baru Contour Cream Kit warna ‘Fair’ dan ‘Light’ yang warnanya jauuuuh lebih natural dan cool tone dibandingkan dengan pendahulunya. Thanks God aku nggak beli versi yang lama. So far I love this product, all three contour colors semuanya masuk ke kulitku. Teksturnya medium-hard cream yang gampang di blend, nggak oily, dan tahan lama dikulit wajahku yang berminyak. I recommend you to check their new Contour Cream Kit. 

Price: Rp 800.000,- di @odettecosmetic on Instagram


Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in ‘Very Victoria’
Produk yang satu ini nggak perlu introduction lebih lanjut, Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick merupakan salah satu formula lipstick favorit aku in this world. Modern matte yang nggak bikin bibir kering. Warna ‘Very Victoria’ merupakan warna medium dark rosy-brown inspired by the one and only Victoria Beckham. This particular shade is so popular and used by Kim Kardashian, Bella Hadid, and Lily Aldridge. All around beautiful product.  

Price: Rp 625.000,- @odettecosmetic on Instagram


Diptyque Santal Candle
You know I love Diptyque Candle, you can read my review of other scent here. Kali ini dalam suasana holiday festivity, aku memutuskan untuk beli Santal candle. Santal atau sandalwood from Diptyque  memiliki wangi woody kayu cendana yang ringan dan sheer. Throw nya ngga sebagus ‘Tubereuse’ dan ‘Rose’. However I will still continue to use it since I would love to use the empty glass as a makeup brush holder. 

Price: aku lupa, sekitar 600ribu-700ribu di Papillon Duo, Pacific Place, Jakarta

Caudalie Beauty Elixir
Beauty Elixir ini merupakan produk repurchase. Pernah kutulis lebih dalam sebelumnya di post My Favorite French Pharmacy Products. Merupakan part-toner part serum yang bikin kulit terasa fresh dan wanginya ampuh banget menghilangkan ‘mabuk perjalanan’. 

Price: Rp 288.000,- di @macherie.id on Instagram


The Body Shop Argan Rough Scrub
Biasanya aku pakai scrub TBS yang shea namun karena bosan dan ingin coba produk lainnya aku memutuskan untuk beli yang argan satu ini. Pas coba di toko, teksturnya jauh lebih kasar dari scrub-scrub TBS lainnya. I though this is going to be great dipakai di area tumit, lutut, dan siku. 

Price: Rp 279.000,- di butik-butik The Body Shop atau bisa beli online disini.


The Body Shop Wild Rose Hand Cream SPF 15
Yang bikin aku tertarik dengan handcream ini adalah SPF 15 nya. Namun entah mengapa teksturnya aku kurang ‘sreg’. Kalau dipakai banyak-banyak, tangan jadi terasa ‘dilapisi’ oleh thick dry film yang bikin aku nggak nyaman. I still prefer my regular L’occitane Shea Hand Cream. 

Price: Rp 88.000,- beli online disini

L'oreal Paris False Butterfly Wings Mascara
Yes, I love high-end makeup. Tapi kalau sudah menyangkut mascara, drugstore is all the way to go. Aku pernah coba beberapa mascara dari Benefit dan Bobbi Brown semuanya pretty much a big disappointment. Sejak itu aku nggak pernah buang-buang uang untuk beli mascara high-end lagi. L’oreal, Cover Girl, and Maybelline are my favorite. Semua mascara yang kucoba dari brand-brand tersebut nggak pernah bikin aku kecewa.  

Yang kusuka dari Butterfly mascara ini adalah it works on lengthening my eyelashes, bulu mata lentik hasil dijepit dengan eyelash curler pun awet dan nggak ‘jatuh’, waterproof dan ngga menyebabkan those dreaded raccoon eyes. Aku sudah beli mascara ini 2-3 kali. Totally recommend it to you. Get yours here.

So that's all my November Haul. If you want me to review a specific product let me know in the comments below.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...