Tuesday, December 29, 2015

December 2015 Haul ft. YSL, SK II, MAC, Mario Badescu, & Corine de Farme


Hi semua,
Post kali ini merupakan post terakhir dariku di tahun 2015 yaitu mengenai December Haul. Semua produk yang kubeli bulan ini oke semua kecuali satu (more on that later). Mau tahu apa saja? Yuk disimak lebih lanjut. 



Buatku, YSL Tint in Oil merupakan hybrid lipgloss dan liptint yang super gorgeous. Warna yang kupilih yaitu “Pink About Me” originally memiliki warna sheer pink saat di swatch di tangan namun transform menjadi warna pink yang lebih gelap dibibir. Hasilnya natural dan glossy namun nggak kelewat lengket dan berat kayak lipgloss jaman dulu. Setelah kesan glossynya hilang tersisa warna tint yang cantik. I can’t stop raving about this lip oil, I will do in-depth review in the future. 

Price: Rp 485.000,- di Seibu, Grand Indonesia


Yang satu ini, merupakan produk yang sudah sering kali aku re-purchase. SK II Facial Treatment Essence memang tidak memberikan hasil yang instan, harus rutin pakai terus menerus agar kulit tetap terjaga keremajaannya. FTE ini nggak bikin wajahku yang oily-acne prone jadi tambah berminyak atau jerawatan. Tekstur cairnya yang ringan bikin kulitku calm dan fresh. I will continue buying this product. 

Harga: Rp 1.516.000,- di Sogo, Mall at Alam Sutera


Produk yang satu ini nggak perlu introduction lagi, bagi pecinta makeup tentu tidak asing dengan lipstick MAC. Kali ini aku beli Ruby Woo, salah satu best-selling red lipstick mereka yang populer. Aku deskripsikan si Ruby Woo sebagai bright red dengan sedikit orange undertones. Teksturnya lebih kering dan pekat karena merupakan tipe “retro matte”. 

Bagi pecinta lipstick merah yang sedang bingung mau beli MAC Ruby Woo atau MAC Russian Red, tunggu postingan aku selanjutnya ya. Di post tersebut aku akan bahas lebih detail, sediakan swatch, dan comparisons antara kedua warna cantik ini. 
Price: Rp 280.000,- di Sogo, Plaza Senayan 


Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs & Rose Water
Aku suka facial spray yang memiliki kandungan herbal maupun essential oil. Aku seneng pakai setelah bersihkan muka dan sebagai pick me up saat terasa pusing dan penat. So far aku sudah coba keluaran Jurlique dan Caudalie. Mario Badescu Facial Spray ini mengandung lidah buaya, herbs, dan rose water yang bikin kulit panas dan stress jadi adem dan fresh. Simpan di kulkas agar lebih cool saat digunakan. 

Harga: Rp 210.ooo di  belanjamimo.com


Corine de Farme Purity Micellar Water
Saat di Guardian Grand Indonesia aku sebenarnya mau beli Bioderma favorit yang sudah hampir habis dirumah. Setelah melihat-lihat produk lainnya mataku tertuju kepada produk micellar water dari Corine de Farme ini, di kemasannya tertulis 97% natural, hypoallergenic, dan cocok untuk kulit sensitive, selain itu botolnya dua kali lebih besar dari Bioderma, serta harganya sekitar 60 ribu lebih murah karena sedang diskon. Jadilah kubeli si Corine de Farme ini. 

Namun saat pertama kali coba, aku baru sadar bahwa produk ini strong banget fragrance nya. Bukan tipe-tipe wangi herbal seperti produk Jurlique dan Aesop melainkan straight up fruity floral fragrance! Sebagai informasi beberapa kali dalam seminggu aku menggunakan skincare yang mengandung Lactic Acid (Sunday Riley Good Genes dan Biologique Reserche P50 Lotion), lebih lanjut kulitku termasuk ‘badak’ yang jarang sekali iritasi walaupun sering coba-coba skincare dan makeup. Dengan satu kali usapan, Corine de Farme ini sukses bikin wajahku radang, merah dan panas! Saat kubilas dengan air dan thermal water spray wanginya masih nempel. Nyesel banget beli ini. I don’t recommend. Bioderma is far a better product. 

Price: sekitar 150 ribu di Guardian, Grand Indonesia

Sekian dulu postingan aku kali ini. Let me know if you want me to do a full review on products I mention above. Happy New Year guys!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...