Friday, March 11, 2016

March Haul: Paula’s Choice, Thayers, EOS, & Revlon


Hi semua,
Kali ini aku mau share sedikit mengenai haul ku di bulan Maret. Sudah agak lama aku nggak post haul karena sedang puasa belanja akibat beauty products yang terlalu numpuk di rumah. Namun bulan ini aku beli beberapa items, some of them karena kebutuhan, some of them karena keinginan hehehe… so without further ado, let’s jump into it


Paula’s Choice Resist Ultra Light Super Antioxidant Concentrate Serum
 Anti-oxidant would be very important in the near future. Sedikit cerita, beberapa dekade lalu orang-orang belum menyadari bahaya sinar matahari dan skip sunscreen, sekarang sunscreen merupakan produk harus digunakan setiap hari untuk mencegah kanker, melanoma, burning, dan sebagainya. Selain sunscreen, akhir-akhir ini anti-oxidant sedang hangat dibicarakan untuk menangkal efek buruk dari polusi karena pollutant seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok, dan asap pabrik juga memiliki efek buruk ke kulit yang dapat menyebabkan premature aging. 

Atas dasar tersebut aku memutuskan untuk menambah satu step lagi ke dalam morning skin care ritual ku: Paula’s Choice Resist Ultra Light Super Antioxidant Concentrate Serum for oily-combination skin. Cara pakainya sebagai berikut: pada wajah dan leher yang sudah bersih, oleskan beberapa tetes dengan rata, setelah itu tambahkan sunscreen ber SPF. Aku suka serum Paula’s Choice ini, teksturnya ringan dan cair sehingga nggak bikin jerawatan di kulitku yang berminyak. Hopefully kedepannya para produsen skincare berlomba-lomba bikin antioxidant products yang lebih affordable dan beragam sehingga bisa dipakai liberately setiap hari. 

Price: Rp 550.000,- di belanjamimo.com


Thayers Rose Petal Witch Hazel Aloe Vera Formula
I love rose water, grape water, herbal water, tea tree water, you named it. Karena Jurlique Rose Water dan Mario Badescu Facial Spray ku sudah hampir habis aku memutuskan untuk mencoba produk Thayers yang satu ini. Mengandung rose water, witch hazel dan aloe vera, produk ini adem banget di kulit, ngga lengket karena witch hazel is a natural sebum control. Wanginya pun super comforting like the softest rose powder scent. Cara pakainya, tuang ke kapas kemudian usapkan ke wajah yang telah dibersihkan. I will definitely repurchase in the future.
Price: Rp 280.000,- di belanjamimo.com


EOS Lip Balm Sphere in Strawberry Sorbet
Kalian tahu mengenai EOS Lawsuityang beberapa saat lalu baru settled? Katanya sih banyak customer di US yang mengalami iritasi, burning, rash, dan sebagainya setelah memakai EOS lipbalm. Ada juga yang melaporkan bahwa tumbuh lumut di lipbalm mereka, whaaat?

Beberapa kali aku beli EOS lipbalm dan thankfully selama ini aku nggak pernah mengalami hal-hal yang disebutkan sebelumnya. This cute lipbalm is fun, smells good, and taste good. Not the best in term of moisturizing but I enjoy it from time to time
Price: Rp 80.ooo in some bazaar. You can get yours at belanjamimo.com


Revlon Color Burst Balm Stain in “Envy”
Produk ini merupakan repurchase, I had one before my sister stole it from me hehehe. Revlon Balm Stain ini merupakan hybrid lipbalm, lipstick, dan lip stain. Teksturnya creamy dan memberi hasil agak glossy. Warna ‘honey’ merupakan warna pinky mauve kecoklatan yang cocok dipakai setiap hari. 

Price: Rp 99.000,- at Revlon Counter

Revlon Matte Balm in “Standout” dan “Sultry”
Sesuai dengan namanya, Revlon Matte Balm ini adalah lip product yang memberi hasil matte di bibir. Warna “Standout” merupakan warna true red dan “Sultry” merupakan warna kecoklatan yang mengingatkanku pada MAC “Twig” except Twig is a little bit warmer and redder. I am very much surprise with the quality, very rich color and pigmentation, tahan lama, serta nggak bikin bibir kering. Totally recommend it. 

Price: Rp 99.000,- at Revlon Counter

 Sekian dulu haul kali ini, let me know if you want a specific product review dari produk yang aku mention di atas. Have a nice day all

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...