Tuesday, March 15, 2016

Swatches & Review: Revlon Matte Balm in “Standout” dan “Sultry”

Hi all,
Kali ini aku mau bahas lebih dalam mengenai satu drugstore product yang kualitasnya bikin aku amazed yaitu Revlon Matte Balm. A little story, these two are impulse purchase, aku nggak berharap terlalu banyak dari produk ini namun their performance surely surpassed my expectation. 


Dikemas dalam bentuk crayon yang lucu, Matte Balm ini mengingatkanku pada another favorite product of mine yaitu Clinique Chubby Stick. Kemasannya praktis dibawa-bawa. Tidak perlu diserut, apabila tumpul tinggal diputar. 


Sesuai dengan namanya, Revlon Matte Balm ini adalah lip product yang memberi hasil matte di bibir. Mengandung triple butter complex yaitu shea, coconut, dan mango produk ini nggak bikin bibir kering, very smooth, soft, dan minty ketika diulaskan. 


Pigmentasinya super rich dan opaque, sekali oles langsung keluar warna aslinya. Warna “Standout” merupakan warna true red dan “Sultry” merupakan warna rosy brown yang mengingatkanku pada MAC “Twig” except Twig is a little bit warmer and redder. Ketahanannya sekitar 3-4 jam sebelum slowly fading menyisakan stain di bibir. 

Overall I am very happy with these products. Aku rekomendasikan produk ini bagi kalian yang sedang cari high-quality, affordable chubby matte pencil. 

Price: aku beli seharga Rp 99.000,- di Revlon Counter. You can also get it at sociolla.com


3 comments:

  1. Aku punya yang sultry dan udah jadi gincu andalan buat pemakaian seharihari soalnya natural banget warnanyaa heheheh :)

    http://magellanictivity.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku punya yang sultry dan udah jadi gincu andalan buat pemakaian seharihari soalnya natural banget warnanyaa heheheh :)

    http://magellanictivity.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. udah darilama mupeng sultry tapi karena warnanya mirip2 ama spiked with rum wnw dan udah punya jadi jadi.... :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...