Thursday, April 7, 2016

Beli Import Beauty Books di opentrolley.co.id


Hi semua,
Sedikit cerita, I love to read, membaca menurutku merupakan kegiatan yang mengasyikan sekaligus menenangkan. Waktu kecil aku sering diajak orangtua ke Gramedia untuk beli buku ataupun sekedar baca-baca buku yang tersedia, waktu itu Gramedia merupakan toko buku yang paling ‘wah’ yang ada di Indonesia. I was so happy there.

Karena memiliki memori menyenangkan di dalam toko buku, sampai sekarang bookstore merupakan salah satu tempat favorit di mall. Saat ke luar negeri aku senang menyempatkan diri untuk mengunjungi toko buku besar yang ada disana. Tema buku favorit aku adalah history, sastra (my top 3 would be Indonesian, British, and Russian), social behavior, biography, philosophy, psychology, business, fashion and beauty. A little bit fiction here and there, tapi aku nggak terlalu sering baca fiksi lagi, I just prefer others. Oh ya, sekarang memang sudah ada internet dan ebook, tapi aku tetep suka baca hardcopy books. I love the smell of new books!


Ngomong-ngomong tentang import beauty books sendiri, I have some in my collection yang kudapat dari berbagai tempat seperti Kinokuniya, Aksara, Books & Beyond, serta bookstores di luar negeri. Namun bagaimana bila kita ingin membeli import beauty books namun berada jauh dari tempat-tempat yang sudah kusebutkan diatas? Jangan kuatir, aku tahu tempat import book online yang memiliki koleksi lengkap, it is my favorite online place to get new book, opentrolley.co.id

Opentrolley.co.id sendiri merupakan online import bookstore terbesar yang ada di Indonesia, mereka memiliki lebih dari 4000 kategori buku. Untuk kategori beauty books sendiri dapat kalian klik di Book Category – Browse Over 4000 Book Category – Health & Fitness – Beauty & Grooming General (or click here). Metode pembayaran dapat dilakukan dengan transfer bank Mandiri dan BCA juga dengan kartu kredit. Untuk cakupan area di Indonesia, biaya, dan lama pengiriman dapat kalian cek disini.

Anyway aku nggak di endorse oleh opentrolley.co.id untuk menulis post ini. Arikel ini murni kubuat untuk tujuan sharing. Aku rasa belum banyak yang tahu mengenai online bookstore yang satu ini. Apabila kalian memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai opentrolley dapat langsung mengecek ke website mereka, informasinya lengkap disana. Nah, sekian dulu post singkat kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca. Have a great day y’all.

4 comments:

  1. Aku juga suka berburu buku impor :D Tapi ini Open Trolley murah nggak sih? Aku suka berburu yang Sale hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi say, pengalamanku sih ada beberapa buku mereka yg sedikit lebih mahal dari,let's say kinokuniya. Namun ada juga yg lebih murah :)

      Delete
  2. huaahhh akhirnya ada juga yang bilang 'aku seneng bau buku baru', aku ngomong gini ke temen2 mereka kaga ada yg ngerti maksudnya. ckckck.

    eniwei thanks berat udah rekomenin ini *ekspresi bahagia*

    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! yes! so happy to hear bahwa kamu juga suka dengan bau buku baru. Thanks for stopping by dear, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...